Jumat, Oktober 22, 2010

syaraf......?

  No comments    
categories: , ,
PUSING

dua minggu lalu kepalaku pusing,kepala terasa muter2,ga bisa berdiri soalnya kepala gerak sedikit aja rasanya dunia berputar2 n bikin perutku mual pengen muntah,malam2 aq dilarikan k UGD,diperiksa dokter n perikasa darah juga di lab,diagnosis dokter penyakit itu datang dari lambung.alhamdulillah g dirawat,malam itu aq bisa pulang k rumah,sampe rumah aq muntah2,tapi setelah minum obat aq bisa tidur n kepala g trasa muter lagi.

KE DOKTER LAGI....

setelah obat habis,kepala masih terasa pusing meskipun g sehebat pertama tempo hari pusingnya,akhirnya aq berobat k dokter umum yang jaraknya dari rumah deket,dokter itu bilang kepala terasa muter bisa juga dari telinga,karena cairan yang ada di siput telinga itu untuk keseimbangan,dokter memberikan aq obat NOVERTY,TERMAGON N VITAMIN... alhamdulillah setelah minum obat itu kepala udah g pusing lagi.

KE DOKTER THT

setelah obat habis aq k dokter THT(sesuai anjuran dr.umum),langganan dr. THT-ku itu Dr.H.OSCAR DJAUHARI Sp.THT.KL,aku pernah dioperasi tonsil juga dulu sama dr.oscar,paman n kakak-ku juga berobat'y k dr.oscar.jam 12.30 aku berangkat dari rumah menuju RS.KARTIKA,singkat cerita aku diperiksa dkter,penjelasan dkter klo pemeriksaan luar telingaku g bermasalah,katanya pusing2 bisa disebabkn oleh byk hal dll..... akhirnya dokter memberikan aq resep obat,yaitu LAPIBAL,FLUNARIZINE,N CETIRIZINE.

pas browsing diinternet cetirizine itu untuk alergi(aq emang alergi udara dingin),2 obat lainnya untuk syaraf,hahhhhh aq kaget juga baca kata SYARAF,rasanya kok penyakitku berat,by the way.... aq brsyukur skrg kepalaku udah g pusing lagi,habis obat kata dokter harus kontrol lagi plus bawa hasil lab pemeriksaan darahnya,haduuuuuuhhhh cape males k dkter,minum obat truuuuuuuuuuuussss...!
yaa.. rabb,angkat penyakit2 itu dari tubuhku,beri aku kesehatan rabb... aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)