Kamis, Desember 30, 2010

PARFUM

  No comments    
categories: ,
MEMILIH DAN MEMAKAI PARFUM

wewangian sangat disukai semua orang,terutama dalam bentuk parfum sangat erat kaitannya dengan kehidupan perempuan.tubuh yang wangi bisa menambah percaya diri si pemakai.
wangi parfum beragam,dari mulai yang beraroma bunga,buah,wood,rempah dll.berikut beberapa faktor yang bisa mempengaruhi cocok atau tidaknya parfum dengan diri anda:
-UMUR
beberapa jenis parfum lebih pas untuk usia tertentu,parfum dengan wangi ringan dengan nuansa penuh semangat lebih cocok untuk kaum muda.
-STRES

gelisah akan meningkatkan tekanan jantung dan mengakibatkan tubuh berkeringat.reaksi kimia tubuh akan berubah dan membuat parfum jadi beda baunya.
-MAKANAN.
apa yang kita makan bisa mempengaruhi bau tubuh kita terutama yang berbau tajam.misalnya mengkonsumsi bawang putih.
-KEHAMILAN.
saat hamil tubuh seorang perempuan akan mengeluarkan hormon tertentu yang bisa menyebabkan wangi parfum berubah.
-MENOPAUSE.
sama dengan masa kehamilan,masa menopause pun bisa menyebabkan perubahan wangi parfum.
-KONDISI KESEHATAN.
beberapa jenis obat dapat mempengaruhi wangi suatu parfum,misalnyapenderita diabetes bisa mengalami kesulitan memilih wangi parfum yang cocok akibat kadar gula darah mereka.

setelah mengetahui faktor-faktor tersebut,kini saatnya anda memilih dan menggunakan parfum dengan baik.panduannya berikut ini:
  • pilih sesuai dengan kepribadian dan kesukaan.beberapa jenis parfum mewakili sifat misterius,sisi gelap dan mendalam seorang manusia(vanilla,sandalwood),jenis lain melambangkan sifat ringan,supel dan romantis(citrus,mawar,melati).
  • kalau bisa coba dulu tester,jangan langsung membeli,semprotkan dititik denyut nadi,misalnya pergelangan tangan dan belakang telinga.rasakan.. cocok atau tidak untuk anda,jangan memaksakan membeli jika tidak cocok.
  •  saat hendak membeli parfum jangan gunakan wewangian apapun,ini akan membantu anda untuk meningkatkan daya penciuman anda.
  • setelah menemukan jenis parfum,jangan lupa untuk cek harga,siapa tahu ada yang menjual lebih murah.
  • jangan membeli karena hanya tertarik dengan kemasannya.
  • gunakan parfum setelah mandi dan tubuh sudah benar-benar kering,pada saat itu pori-pori kulit akan terbuka dan mampu menyerap parfum dengan baik.
  • letakkan parfum ditempat teduh,suhu panas dan paparan sinar matahri langsung dapat mengubah susunan kimiawinya.parfum kesayangan anda bisa rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)