Jumat, Januari 28, 2011

TIPS-TIPS

  No comments    
categories: ,

  • SUSU KEDELAI
susu sapi memang berlimpah kalsium,tapi menurut sebuah penelitian susu sapi kurang efektif saat diserap tubuh.solusinya kita bisa mengganti susu sapi dengan susu kedelai,kandungan kalsiumnya lebih mudah diserap oleh tubuh kita,juga kaya magnesium,memang sih rasanya sedikit "langu"... tapi untuk kesehatan kenapa tidak kita coba?heee....
  • BAWANG PUTIH
selama ini yang kita tahu bawang putih adalah salah satu bumbu untuk masakan,padahal tidak hanya itu,bawang putih juga memiliki khasiat lain,yaitu untuk menghindari kerutan,perempuan mana yang tidak takut dengan kerutan?he he... dalam sebuah penelitian mengungkapkan bahwa bawang putih memberi manfaat yang luar biasa untuk menjaga kecantikan,meskipun dimasak khasiat bawang tetap utuh dan tidak rusak.inilah bumbu alami dari asia.pada bawang terdapat segudang anti oksidan diantaranya belerang,seng dan allisin.senyawa inilah yang mengerem percepatan penuaan dan kerusakan sel,sehingga sel-sel tubuh tetap sehat dan muda,hemmmm... siapa yang tak tergoda?so... do it!
  • HAVERMUT
karena kesibukan terkadang kita lupa makan,atau tidak sempat makan,akibatnya fatal.. bisa-bisa kita terkapar.padahal kita tidak harus selalu makan "besar",untuk pengganjal perut kita bisa mengkonsumsi havermut atau oats siap saji.havermut sebagai pengganti sayuran dan buah-buahan kaya akan kalsium dan vitamin B.ini dikarenakan havermut berlimpah serat larut dan serat tak larut.serat larut menyerap kelebihan kolesterol jahat LDL(low density lipoproteins),sehingga memperkecil resiko stroke dan jantung.sementara serat tak larut mengikat toksin dan membuangnya keluar tubuh,sehingga resiko dapat terhindar dari kanker usus besar.

selamat mencoba tips ini,semoga bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)