Rabu, Juli 29, 2015

BNI memberi banyak kemudahan

  9 Komentar    
categories: , ,





sekilas tentang bank negara indonesia (BNI)

bank negara indonesia (BNI) didirikan oleh Margono Djojohadikusumo pada tanggal 5 juli 1946,hingga saat ini BNI telah memiki 914 cabang yang tersebar diseluruh wilayah indonesia dan 5 cabang di luar negeri.dengan visi menjadi bank yang unggul,dan terdepan dalam layanan dan kinerja, BNI terus melaju ikut membangun perekonomian bangsa ini.

kapan mengenal BNI?

pertama kali tertarik menjadi nasabah BNI adalah ketika di awal tahun 2007 saat saya tinggal di daerah karang tengah kecamatan cibadak sukabumi,saat itu saya bertetangga dengan seorang karyawan BNI cabang cibadak,beliau sebagai teller di BNI.dari perbincangan-perbincangan dengan beliau,akhirnya suami saya tertarik untuk membuka rekening di BNI,tak lama kemudian saya pun membuka rekening di bank yang sama.

saat itu saya maupun suami belum tahu ada fasilitas sms banking dan internet banking,suami yang gajinya ditransfer melalui BNI pun biasanya meminta tolong kepada tetangga kami tadi untuk sesekali mengecek saldo,apakah ada dana masuk atau tidak,alhamdulillah bertetangga dengan beliau saya dan suami banyak terbantu.

berbagai kemudahan dengan fasilitas sms banking BNI 

setelah melakukan pendaftaran sms banking saya yang seorang ibu rumah tangga pun banyak terbantu,untuk isi ulang pulsa,membayar televisi berlangganan,meembayar tagihan kartu kredit,dll bisa dilakukan melalui telpon selular.tidak perlu keluar rumah,lebih mudah dan bebas macet,semuanya berada dalam genggaman.

saya juga berjualan online yang mana transaksinya dalam bentuk transfer,dengan sms banking saya dimudahkan dalam bertransaksi,cek saldo,transfer antar bank,dan kemudahan-kemudahan lainnya.

lalu.. bagaimana caranya agar kita dapat mengakses fasilitas sms banking?caranya sangat mudah,nasabah datang saja ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa buku tabungan serta tanda pengenal,KTP/SIM/PASPOR.bagi pengguna telpon selular jenis android lebih dimudahkan lagi,karena kita dapat mengunduh aplikasi BNI sms banking atau BNI experience di google play,tinggal klik saja tanpa direpotkan dengan memasukkan sms perintah dengan format tertentu.

kisah saya yang terbantu oleh fasilitas unggulan BNI

suami saya bekerja dilautan lepas,satu bulan jauh dari suami kadang menimbulkan masalah di rumah,misalnya ketika anak sakit dan membutuhkan biaya besar untuk biaya rumah sakit,di tahun 2013 saat saya tinggal di cawang jakarta timur,anak saya terkena sakit campak,saya terburu-buru ke rumah sakit menggunakan taksi.biaya periksa dokter,cek laboratorium dan obat tidaklah murah.ditambah lagi saat itu saya kehilangan uang,entah sebelumnya jatuh di jalan atau di dalam taksi.yang jelas saat itu uang didompet dan saldo tabungan saya minim.

tinggal dikota besar dan jauh dari keluarga membuat saya malu untuk meminta bantuan kepada saudara dikampung,meminta tolong kepada tetangga pun sungkan,akhirnya saya hubungi kantor suami,saya menitipkan pesan agar secepatnya suami menghubungi saya.(ketika suami di tempat kerja saya tidak bisa menelponnya,peraturannya semua pegawai tidak diperbolehkan mengaktifkan telepon selular,hanya di waktu-waktu tertentu saja,suami biasanya yang menelpon dengan menggunakan telpon kartu yang disediakan oleh perusahaan).dua jam kemudian suami menghubungi saya dan saya memintanya untuk mentransfer uang untuk biaya berobat dan biaya-biaya lainnya.

suami yang tengah berada jauh dilautan lepas,bisa mengirim uang melalui fasilitas internet banking,sangat mudah dan cepat,uang pun sampai ke rekening saya.dan biaya rumah sakit pun terbayar lunas.alhamdulillaah...

ulang tahun BNI

BNI dengan misi:
  • memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah,dan selaku mitra pilihan utama
  • meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor
  • menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai  tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
  • meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.
  • menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.
semoga di ulang tahunnya yang ke 69,BNI mampu melaksanakan visi dan misinya.semoga BNI terus berjaya menjadi bank terdepan,unggul dan berprestasi

9 komentar:

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)