Senin, Mei 26, 2014

jalan-jalan ke subang part 1

  No comments    
categories: ,


ketika disibukkan dengan mengurus rumah tangga,merawat anak,urusan pekerjaan dll rekreasi tentulah hal yang menyenangkan.dengan berekreasi minimal kita menemukan hal baru diluar rutinitas kita sehari2.berkunjung ke tempat wisata,makan bersama dengan orang2 tercinta tentu saja menimbulkan kebahagiaan tersendiri
.adalah hal yang penting perasaan bahagia itu,karena kebahagiaan menimbulkan rasa relaks dan nyaman.ketika kita bahagia,nyaman,rileks tentu saja semua itu bisa men-charge energi kita untuk kembali melaksanakan rutinitas dihari berikutnya.

sabtu kemarin saya pergi jalan-jalan ke subang,selama 1,5 tahun dijakarta kebetulan saya belum pernah melintasi tol cipularang ^-^,pagi2 jam 6 saya suami dan anakku syafieq sudah siap berangkat ke subang,melewati tol bsd,cikarang,purbaleunyi/bandung,lalu kita ambil jalur kiri/tol sadang.tujuan saya kali ini mau wisata ke +CIATER .penasaran aja sama wisata air panas nya.dan ternyata oh ternyata jalan menuju ciater itu banyak tanjakan,jujur aja saya mau melewati jalur tanjakan kalau sudah merasa terpaksa alias tidak ada alternatif lain,kenapa?melewati tanjakan itu membuat saya merasa deg-degan,was-was,takut dll ^-^.ketika sudah keluar tol dan berada di kota subang sepanjang jalan banyak pedagang nanas,labu parang dengan warna orange yang menggoda,dan krupuk warna-warni alias krupuk melarat banyak saya temukan di sepanjang jalan subang menuju ke ciater.


anakku syafieq,senyum dong dee... :*


butuh waktu 4 jam dari jakarta untuk sampai ke +CIATER .kalau macet mungkin bisa lebih yah,kemarin cukup ramai lancar.tujuan pertama kita ke sari ater spa n resort.di pintu masuk cukup antri banyak bis2 dari luar kota juga.tiket masuk 22 ribu/orang,mobil kecil 15 ribu.waktu cari tempat parkir susah juga karena disini pengunjungnya banyak,ribuan,1 bis saja asumsi berisi 50 orang,sedangkan jumlah bis sangat banyak,belum lagi mobil2 keluarga,motor pun banyak jumlahnya.silahkan hitung berapa banyak orang2 disini.hmmmpp...!

di sari ater ini cuma sebentar aja,berlanjut wisata kuliner di bandung...:)

 cerita dilanjut lagi nanti ya....



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)