Kamis, Juni 19, 2014

episode 2 the liebster award :)

  2 Komentar    
categories: ,
setelah kemarin dapet liebster award dari annisa sofia wardah dan meng-estafetkan liebster award kepada 11 blogger-blogger cantik,salah satu dari 11 orang blogger cantik yaitu ade delina putri memberikan 11 pertanyaan juga sama saya,heu heuu... saya seneng-seneng aja jadi ada bahan buat postingan baru ^-^.

pertanyaan dari ade delina putri :

  1. arti blog buat kamu?
  2. alasan kamu nge-blog?
  3. suka blog yang kaya gimana?
  4. paling suka ngepost apa di blog?
  5. punya janji apa sama blog?
  6. ikut berapa komunitas blog?
  7. apa arti komunitas blog buat kamu?
  8. menurutmu blog saya gimana?
  9. adakah yang harus diperbaiki dari blog saya?kalau ada,apa?
  10. suka pantai apa pegunungan?alasannya?
  11. mimpi-mimpi kamu yang sudah tercapai apa aja?
hemmm... baiklah saya coba jawab ya...^-^
  1. blog itu tempat saya curhat,tempat saya belajar menulis dan bertutur
  2. buat merefresh otak dan hati ^-^
  3. suka blog yg simpel tampilannya,alur ceritanya runut
  4. ga tentu,gimana mood aja mak.. heeee...
  5. janji disaat suami ga ada dirumah saya akan selalu setia mengisi blog,^-^ (suami saya 1 bulan dilaut 1 bulan dirumah,ritme kerjanya gitu)
  6. ikut 3 komunitas,keb,warung blogger,blogger reporter indonesia
  7. komunitas itu ajang nambah teman,nambah ilmu,nambah pengalaman
  8. blog nya bagus banget... tampilan'y simpel,postingan'y selalu menarik,bacanya jadi ga bosen or bete *jgn lupa kasih saya hadiah ya?hihiiii *
  9. klo ngomongin "diperbaiki" mah bkn level'y saya kali ya?secara saya masih harus byk belajar sama dirimu yg udah jago didunia per-blogger-an,heeee... cuma saya kok ga liat foto asli'y ya?yg dipasang selalu karikatur gitu? jdi penasaran yg mana orang nya? ^-^
  10. pegunungan,indah dipandang plus udaranya segar.kalo pantai panaaasssss... takut juga liat ombak'y ^-^
  11. mimpi?mmm... intinya saya bersyukur di usia hampir 35 tahun ini saya memiliki keluarga kecil,suami yang setia,soleh dan bertanggung jawab serta anak laki2 yang sehat,pinter n lucu ^-^
akhirnya... 11 pertanyaan sudah saya jawab juga *haus,minum dulu *,semoga mak ade delina putri masih menanti jawaban saya diatas ^-^

*dibawah langit jakarta yang mendung*

2 komentar:

  1. Aww.. Makasih Mak :D

    Hmm foto ya? Ada di fb kayaknya Mak :D
    Kalo di blog emang sengaja ga kupasang hihihi
    BTW makasih juga buat masukkannya ya ^_^

    BalasHapus
  2. sama2... sama2.. di fb ada foto'y?yg bener?nanti sy cek ke tekape ya....:D

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)