Jumat, Juni 13, 2014

the liebster award pertamaku

  16 Komentar    
categories: ,

pagi2 buka facebook ada mention dari  anisa sofia wardah,(mau panggil emak ga enak coz dirimu masih muda belia ^-^).setelah hampir 1 bulan gabung di keb kumpulan emak blogger akhirnya saya dapat estafet the liebster award juga,horayyy...!tengkyu sebanyak2'y buat anis yang manis,peyukkk...:*

liebster?pertama baca pikiran saya langsung melayang ke udang jumbo sama permen yang belang-belang itu loh!ups... itu sih lobster dan blaster ya?^-^.sebenarnya apa sih the liebster award itu?liebster award itu seperti postingan berantai gunanya agar sesama anggota keb saling kenal,bersilaturahmi meskipun didunia maya insya Allah banyak manfaatnya,nambah ilmu,nambah pengetahuan,nambah keterampilan dsbnya,betul ga sih?^-^ 

baiklah... mumpung suami saya belum pulang dan syafieq lagi anteng saya selesaikan pe-er nya sekarang.apa yang harus dilakukan oleh pemegang estafet the liebster award?
  • membuat postingan tentang the liebster award di blog
  • ucapkan terimakasih pada yang memberikan award dan sertakan backlink ke blognya
  • berbagi 11 hal tentang kamu
  • menjawab 11 pertanyaan yang diberikan
  • pilih 11 blogger yang menerima award kamu dan beri 11 pertanyaan kepada mereka
11 hal tentang saya?hmmm... apa ya?*mikir2 dulu*
  1. saya dulu kuliah jurusan komunikasi penyiaran islam dan punya cita2 jadi penyiar.(ga kesampaian,akhirnya malah menjadi penyiar rumah tangga saja ^-^)
  2. saya pernah adopsi bayi tapi 2 tahun kemudian akhirnya itu anak diambil lagi sama orang tuanya,hiks...:(
  3. saya anak penghulu,cucu penghulu dan keponakan penghulu(wajib dapet award dari kemenag ^-^)
  4. saya berusaha selama 6 tahun untuk bisa hamil
  5. hobi nonton film action
  6. pernah mengajar selama 8 tahun,sekarang ngajar syafieq aja dirumah ^-^
  7. saya ga bisa nyetir dan ga akan bisa karena belajar nyetir pun ga diizinin suami,hiks... merana
  8. lagi belajar bisnis online baju muslim
  9. hobi makan ayam goreng plus sambel goreng,yummiiii...:D
  10. saya asli orang sunda tepatnya dari kota sukabumi
  11. selalu berharap tol bocimi/bogor ciawi sukabumi cepet terealisasi,biar kalo saya pulkam dari jakarta itu ga macet trus *hope hope hope*
nah tadi 11 hal tentang saya,sekarang saya akan jawab 11 pertanyaan dari anisa sofia wardah
  1.  gunung itu pemandangan yg indah,knp pemandangan yg indah bkn tempat yg indah?krn sy hanya menyukai gunung dari jauh aja,alias memandang saja,klo buat naik gunung mah entar dlu :D
  2. salut!kok bisa ya?klo saya mh cepet capek,boro2 naik gunung,naik turun tangga dirmh aja pegel2 (faktor u kali ya?hahaaa)
  3. klo ada yg naik gunung pake rok,cuma mau tanya:"ribet ga?"
  4. ya diberi izin dong kan kegiatan positif,asal klo udh dewasa,skrg sih ga diizinin soal'y syafieq 2 thn aja blm ^-^
  5. ngeblog buat belajar bertutur dgn baik,belajar menulis,nambah temen,tempat berbagi informasi dan aktualisasi diri
  6. beluummmm pernah.. jadi ga tau rasanya ^-^
  7. bahagia itu mampu berdamai dgn hati,ketika kesal,sedih,sakit, berdamailah dgn hati maka yg timbul adalah bahagia.. hemmm...:)
  8. impian untuk punya rumah di kampung halaman tercinta sukabumi.jadi kan bisa gantian kadang tinggal dijakarta kadang disukabumi.(kapaaaannn ya bakal terwujud?)
  9. anak kecil sekarang sibuk dgn gadget'y,mending lapar daripada ga punya pulsa,ga biasa tilawah(liat anak2 tetangga disekitaran komplek n denger emak2'y curhat :D),klo dlu mh anak kecil belum melek teknologi,ga kenal gadget,kegiatan'y main,sekolah,ngaji
  10.  paris sama dubai!pengen ke menara eiffel sama burj khaleefa
  11. lelaki sejati itu lelaki yg mampu menjadi pemimpin yg jujur,tegas,adil,penuh cinta dan bijak bagi semua yg dipimpin nya.(suami saya banget,swit swiwww....^-^.perempuan sejati itu perempuan yg menerima kodrat'y sbg perempuan :)
anis... udah dijawab ya 11 pertanyaan nya,dapet nilai berapa nih?heeee...  ^-^.dan sekarang saatnya saya memilih 11 blogger untuk menerima the liebster award,mereka adalah....
  1. ayuzuricha juwita santosa 
  2. meta cha
  3. hairi yanti
  4. asri fitriasari
  5. ananda putri bumi
  6. rita dewi
  7. atjih kurniasih
  8. dwi aryanti
  9. annisa steviani
  10. ade delina putri
  11. haeriyah syamsuddin
11 pertanyaan dari saya buat emak2 diatas:
  1. di usia 25 tahun apa yang sudah dicapai?yg belum 25 thn apa yg ingin dicapai?
  2. apa arti anak buat kalian?
  3. tempat apa yang wajib dikunjungi bersama keluarga?
  4. jika pergokin tetangga yang ketahuan selingkuh,apa yang akan dilakukan?
  5. apakah pria yang menjadi suami adalah tipe laki2 idaman kalian?
  6. rumah tak kunjung rapi,apa yang akan kalian lakukan?
  7. tgl 9 juli nanti mau nyoblos atau golput?alasannya?
  8. apa makanan favoritmu?
  9. pilih warna merah atau ungu?alasannya?
  10. apa pesan kalian untuk capres yang akan menang nanti?
  11. lebih suka berobat di dokter praktek pribadi,klinik,puskesmas atau rumah sakit?alasannya? 
silahkan dijawab dan estafetkan the liebster award nya,semoga dengan award ini kita bisa saling mengenal.hampir lupa... panggil saja saya aira,terimakasih ^-^



16 komentar:

  1. Yey yey1 Seneng deh bisa kenalan sama emak Aira,
    Wah dari liebster ini walau sedikit setridaknya saya bisa kenal emak, dan belajar banyak.

    Belajar sabar, huem. Emak keren, bisa sabar menunggu 6 tahun untuk menggendong bayi. Jadi kepengen ketemuan ama Syafiq ma :)
    semoga bisa ya.. bisa kopdaran aamiin

    nilaaainya ceratusss!! ye ye ye

    senang bisa mengenal mak *peyuk peyuk, sungkem

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng juga bisa kenal sama anis,sy juga masih hrs trus belajar sabar kok,heee... hayu ketemuan,insya Allah ya nanti kopdaran.makasih nilai'y,lumayan ga merah :D.*peyuk peyukk...*

      Hapus
  2. dalam sehari dapat dua colekan dan dua2nya belom diselesaiin, wkwkwk ^^' salam kenal maak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo udh sempet diselesaikn ya pe-er'y :D,salam kenal juga mak...^-^

      Hapus
  3. Suka sama quotes >bahagia itu mampu berdamai dgn hati,ketika kesal,sedih,sakit, berdamailah dgn hati maka yg timbul adalah bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesan'y bijak gitu ya mak quotes'y?hi hi... yg jelas berdamai dgn hati itu susah bgt,sy msh belajar n belajar.makasih kunjungan'y mak...^-^

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya makasih mak... nanti sy jawab pertanyaan'y yaa... ^-^

      Hapus
  5. Pertanyaannya beda nih dengan yang dikasih Mak Haya. Moga saya bisa kerjakan ya, Mak. Salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp... sy tunggu ya?semangat mak!salam kenal juga :)

      Hapus
  6. Hai Mak Aira :) salam kenal ya.. kunjungan pertama deh kayanya..
    Saya juga dari Jawa Barat mak, Bandung tepatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga mak arifah... salam kenal juga,wahhh org bandung mak?asyiikkk klo ke bandung lgi bisa kopdaran ya mak... heee..

      Hapus
  7. kl saya malah gak bisa bawa motor hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak keke:sy tuh motor ga bisa,nyetir ga bisa,sepeda juga ga bisa :D *jgn diketawain yaaa..*

      Hapus
  8. Balasan
    1. mak ninik:iya aamiin.... makasih :)

      Hapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)