Minggu, Oktober 26, 2014

barang bekas?berniaga-in aja

  17 Komentar    
categories: ,

breast pump,sold out ^-^

tiap hari iklan berniaga.com wara wiri di tv,setiap buka blog teman atau toko online banner berniaga.com pasti terpampang disana.memang iklannya ada dimana-mana ya,mantap!.berniaga.com situs jual beli barang bekas di seluruh indonesia,semua barang bekas ada disana,dari mulai properti,mobil,baju sampai barang-barang printilan ada juga disana,tawar menawar harga bisa dilakukan langsung dengan penjual via no telpon/pin yang biasanya dicantumkan di iklan.


karena seringnya melihat iklan berniaga.com,akhirnya saya tertarik juga untuk menjual barang bekas saya disana.saya menjual mobil,breast pump dan baby wrap.mobil saya jual karena kalau dipikir-pikir saya tidak terlalu butuh,suami kerjanya jauh jadi tidak bisa pulang setiap hari,saya pun tidak bisa nyetir.jadi mobil keseringan nganggur,kasiaaan... hi hi.. kalau breast pump dan baby wrap itu bekas syafieq waktu masih bayi dulu,kedua-duanya hanya dipakai beberapa kali saja,dari pada disimpan dilemari tidak berguna,lebih baik dijual saja kan? ^-^


mobil yang belum laku ^-^


jam 12 siang pasang iklan,kira-kira satu jam kemudian iklan saya sudah diterbitkan oleh berniaga.com,sore nya sudah banyak telpon/sms/bbm yang masuk ke hp saya,hal pertama yang mereka tanyakan soal harga,tawar menawar,lalu ditentukan cara pengiriman/janjian ketemu dimana.dua hari kemudian breast pump saya laku!seorang bapak datang ke rumah setelah sebelumnya istrinya nelpon saya,barang dilihat kelengkapan dan kondisinya,dan deal!bayar!asyikkk dapat duit ^-^.

baby wrap,sold out ^-^

esoknya,baby wrap saya laku juga,seorang ibu muda sebelumnya sms saya,tawar menawar harga dan akhirnya kami janjian ketemuan di pamulang square,kondisi barang di cek dengan teliti,barang dibungkus dan deal!bayar....!asyikkk dapat duit lagi ^-^.yang belum laku tinggal mobil aja nih!yang nawar banyak tapi nawarnya itu loh!aduh... gila-gilaan!hi hi... kalau murah-murah amat nawarnya ya sayang dong dijual,betul kan?kalau harga cocok saya lepas deh.... :)


baby wrap sumber gbr:hanaroo.com

nah... buat yang memiliki barang bekas tapi masih dalam kondisi baik,kenapa tidak dijual di berniaga.com saja?mudah,cepat dan gratis!asyik kan?tunggu apalagi?ayo beres-beres gudang dan lemari penyimpanan,siapa tahu ada barang yang bisa dijual.gudang lebih lengang plus dapat uang.buat kamu yang berniat membeli barang,lebih baik cek dulu ke berniaga.com,siapa tahu ada barang yang kamu cari disana,barang bekas kondisinya macam-macam,kalaupun ada cacat biasanya dijelaskan sama penjual.seperti baby wrap saya masih dalam kondisi sangat bagus,tapi buku panduannya nya sudah hilang.

takut tertipu?lebih baik cari barang yang lokasi penjualnya dekat dengan lokasi kita,kita bisa ketemuan dan lihat barangnya langsung.gimana?tertarik?ayo barang bekasnya di berniaga-in aja di berniaga.com ^-^

17 komentar:

  1. seru mak..tapi kok aku males ya kalau mau jualan on line, pdhl itu bagus... ntar deh kalau urat rajin saya lg bergeleora, di upload semua deh fotonya di berniaga, heheheh

    BalasHapus
  2. boleh juga tuh mbak, :) , , daripada ga dipake mending diberniagain aja, :)

    BalasHapus
  3. kalau pacar bekas, bisa diberniagain gak? :))

    BalasHapus
  4. mak susan:ayo ubek2 gudang'y... :D
    mak eka:lumayan mak,daripada nyempit2in dirmh mending dijual aja,sensasi'y ruar biasa pas barang laku :D *lebayyyy*
    lupa nama:hi hi... boleh... boleh... :D
    mak sari:klo pacar bekas dibuang kelaut aja!heu heu...

    BalasHapus
  5. belom pernah coba di berniaga. Nanti syaa kesana, ah :)

    BalasHapus
  6. wah saya juga mau jual banyak barang nih mbak tapi belum ada waktunya jual" smga dikasih waktu luang dah aamiiin mantap mbak berniaga nih emng saya pernah jual kamera dulu lwt berniaga

    BalasHapus
  7. saya juga sering barang di berniaga mbak, olx juga...

    BalasHapus
  8. Lah aku mah ngga punya barang tak terpakai alhamdulillah terpakai semua :D

    BalasHapus
  9. wah laku dua nih... berarti banyak duit nih mbak Nchie, eh kok mbak Nchie sih hihihi

    BalasHapus
  10. Berkali lihat iklannya di tivi kok belum tertarik ya, eee.. membaca postingan ini kok jadi tertarik saya :)

    BalasHapus
  11. beneran mak? jadi pengen nyoba. ada stroller ga dipake jadi penghuni gudang..

    BalasHapus
  12. iya mak daripada barang gak dipake mending diberniaga-in aja..aku juga pernah pasang iklan di berniaga :)

    BalasHapus
  13. Langsung lirik2 barang bekas. Yg susah baju ya, secara ibu saya melarang membuang, menjual sungkan, menyumbang tanggung kalau dikit. Jadi bersemak krn dikumpulin dulu.

    BalasHapus
  14. Wah, ide bagus nih,..., makasih Mak Aira.. *langsung lirik barang bekas*

    BalasHapus
  15. mak keke,mak ai,mak lusi,mak kania,mak enny,mak alaika:hayuuuu cuci gudang'y,jual ke berniaga.com,hehee.... makasih udh brkunjung :)
    mas adi,angki:ok sip.... trims sdh brkunjung :)
    pak ustd.az:hehee... jdi tunggu apalagi?ayo pak ust cuci gudang juga :)
    mas lozz akbar:ehhh kok teh nchie?mksd'y teh nchie hanie kn?hii... :D

    BalasHapus
  16. kalau kami barang bekas akan kami sulap kembali, menjadi barang berguna :
    #sala_sapa_Senyum

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)