Rabu, Oktober 15, 2014

bubur ayam abah

  2 Komentar    
categories: ,
bubur ayam!saya kebetulan suka banget sama jenis makanan yang satu ini.bubur yang terbuat dari beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut,disajikan dengan irisan ayam goreng,dengan bumbu-bumbu seperti lada,kecap,seledri dll.





dulu... lagi hamil syafieq,setiap pagi saya maunya makan bubur,waktu itu saya masih tinggal di sukabumi,favorit saya bubur cibatu yang mangkalnya disamping indomaret cibatu.rasanya enak mantap deh,sekali makan sampai habis 2 mangkok plus telor puyuh dan sate,maklum bawaan bayi diperut ^-^.

kemarin kebetulan lewat daerah bekasi,tepatnya jalan raya hankam ujung aspal samping bengkel honda ahass ada warung bubur ayam,namanya bubur ayam spesial "abah",warung buburnya terlihat bersih (itu yang pertama dilihat),dannn... penjual buburnya berwajah arab,sepertinya memang arab,nama warung buburnya saja abah,biasanya keturunan arab memanggil bapak itu dengan sebutan aba/abah,suami saya juga keturunan arab makanya dipanggilnya "aba" sama syafieq ^-^




saya tidak salah pilih,buburnya enak banget!dan bubur yang satu ini tidak pakai krupuk seperti bubur lain,tapi pakai pangsit goreng,disana juga tersedia pelengkap buburnya seperti sate ampela,ati ayam dll.harganya?murahh... bubur 1 porsi 8000 satenya 2500/tusuk.




nah... gimana?tertarik?yang ada dibekasi silahkan meluncur ke lokasi,saya ketagihan buburnya tapi sayang jauh banget lokasinya dari rumah,kapan-kapan semoga bisa mampir lagi kesana.

2 komentar:

  1. saya waktu di malang,tiap minggu pasti ada 3 kali makan bubur ayam,enak bangettt solanya hehe

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)