Kamis, April 24, 2014

tempat berenang seputar pamulang ciputat



kolam renang diatas terletak di kompleks bumi serpong residence(bsr),tepatnya di daerah pamulang 2.kalau dari arah ciputat pas universitas pamulang ke arah pamulang square saja,setelah melewati pom bensin pertama (sebrang villa dago) kita akan menemukan pom bensin kedua,belok kanan ke jl.parakan(jl parakan bersebelahan dengan pom bensin kedua),dari situ sekitar 1 km ada kompleks perumahan bumi serpong residence,masuk saja melalui gerbang,setelah turunan disitulah letak kolam renangnya.ada angkutan umum juga warna putih dengan rute ciputat-pamulang 2.

tempatnya bersih,tiket masuknya hanya 10 rb/orang.kolamnya ada tiga,kedalaman 1,5 meter,1 meter n 0,5 meter.ada papan seluncurnya plus ember-ember besar diatasnya.yang harus diingat.. kolam renang ini sering penuh sama anak-anak sekolah TK/SD yang disekolahnya tidak memiliki fasilitas kolam renang.biasanya pagi-siang ada saja rombongan anak sekolah bersama gurunya yang datang berenang.tapi saya sih asyik-asyik saja,soalnya syafieq justru senang serasa punya banyak teman ^-^

berhubung lokasinya deket banget dari rumah saya cukup sering juga berenang ditempat ini,oiya ditempat ini juga ada semacam kantin,lumayan buat ganjal lapar habis berenang.siomay,mie,makanan ringan plus minuman dingin tersedia disini.




sebenarnya masih banyak foto2nya,berhubung koneksi internet dirumah lagi lemot,kapan-kapan saya  upload lagi fotonya.ada foto taman,lokasi kolam renang tampak depan dll.





6 komentar:

  1. Jasa pembuatan Website Sekolah (PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK). Desain Interactive & Penuh Warna. Cek Portfolio http://www.pavhouseeducation.com

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya. Berbekal info ini, kami sekeluarga berenang ke sana kemarin, dan ternyata memang menarik... Airnya bersih, kolamnya banyak dan luas, serta tidak terlalu ramai.

    Salam

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. dulu jam 5-an tutupnya,kurang tau kalo sekarang krn sy udah pindah rumah :)

      Hapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)