Kamis, Juni 05, 2014

al-qur'an pen reader

  12 Komentar    
categories: ,
quran pen reader
tak terasa sebulan lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan.ramadhan kali ini pasti akan sangat spesial buat keluarga kecilku,karena anakku syafieq sudah hampir berusia 2 tahun,sudah terbayang repotnya sahur dan berbuka ditemani celotehan bawel dan hal2 yang menggemaskan lainnya dari syafieq ^--^

menyambut bulan ramadhan kali ini aku membeli al-qur'an pen reader.sering lihat iklannya di tv kan?
awalnya aku tertarik lihat iklan nya di tv,alqur'an yang dilengkapi dengan pen yang mampu mengeluarkan bacaan qur'an,plus bisa menterjemahkan pula,nah itulah yang membuatku tertarik untuk membelinya.tapi... kok harganya mahal ya?rata2 di tv di jual dengan kisaran harga 1 juta.akhirnya aku coba browsing cari quran pen reader yang harganya agak murah dikit (biasaaa insting emak2,hee....).ternyata di lazada harganya variatif dari harga 400 ribu-1 jutaan.kalau dibandingkan sih sama rata2 sepaket terdiri dari alqur'an,pen,charger,buku panduan,buku doa2 dll.mungkin fasilitas pen atau kwalitas kertas dan yang lainnya yang membuat harga qur'an ini berbeda2.

alqur'an pen reader yang aku beli harganya sekitar 450 ribu rupiah,ternyata terjemahan nya tidak berfungsi.padahal di panduannya dijelaskan mampu menterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.diantaranya melayu,itali,malayalam,inggris dll.mungkin yang harganya 1 juta terjemahannya berfungsi ya?ada harga ada kwalitas... hmmmm.... ^--^ tapi alhamdulillah yang lainnya berfungsi dengan baik.qur'an pen reader ini panduannya semua berbahasa inggris tidak ada bahasa indonesia sama sekali.

quran pen reader yang aku beli terdiri dari alqur'an,pen,headset,charger,sahih muslim,sahih bukhari,riyadussholihin,talking dictionary,qaidah nuroniyah,doa hajj dan umrah.semuanya dikemas dalam kotak cantik,sayangnya.. semua keterangan buku2nya berbahasa arab yang sangat sulit difahami.beruntung panduan penggunaan pen nya berbahasa inggris ^--^.yang menyenangkan adalah paket ini dilengkapi kertas kecil berisi semua nama2 surat yang ada didalam alqur'an,jadi ketika kita santai,tiduran atau sedang dalam perjalanan kita tinggal bawa pen dan kertas kecil ini saja.dekatkan pen ke salah satu nama surat maka pen pun akan mengeluarkan bacaan alqur'an sesuai nama surat yang kita tunjuk.jangan takut orang lain terganggu,karena kita bisa menggunakan headset.juga kita bisa merubah suara pen,kita bisa memilih beberapa suara imam masjidil haram dan lainnya seperti assudais,al-afasi dll.

satu paket quran pen reader


rosulullah saw bersabda: "tidaklah berkumpul suatu kaum disalah satu rumah Allah,mereka membaca kitab Allah dan mempelajarinya,kecuali akan turun ketentraman kepada mereka,diliputi oleh rahmat,dikelilingi malaikat,dan Allah akan menyebut mereka kehadapan makhluk disisinya" (hr.muslim)

"iqroul quraan fainnahu ya'tii yaumal qiyaamati syafii'an liashaabih/bacalah alquran karena ia akan datang pada hari qiamat memberikan syafaat kepada pembacanya" (hr.muslim)

"khoirukum man ta'allamal qur'aan wa'allamah/sebaik-baik kamu adalah orang yang belajar alquran dan mengajarkannya"(hr.bukhari)

"Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik yaitu al-quran "(azzumaar:23)


12 komentar:

  1. wah sekarang jaman nya canggih banget yaaah :))

    BalasHapus
  2. heheeee.... super canggih mak :D

    BalasHapus
  3. waah, bisa pake headset juga ya.. kereen! jadi semangat ngajinya ya hehe

    BalasHapus
  4. iya bisa headset mak... insya Allah semanagat,heee...

    BalasHapus
  5. Lengkap banget ya isi al-qur'an pen reader< jadi pengen nih ^^

    BalasHapus
  6. mbak ika... ayoo beli quran pen reader nya ^-^

    BalasHapus
  7. itu makainya di sentuh gitu ya mak?
    canggih pisan zaman ayeuna yaa

    maak jalan-jalan pertama ni, sungguh senang sungguh senang yeay!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pen nya sentuhin ke qur'an,trus pen nya bunyi deh... :)hooh canggih pisan :D.alhamdulillah atuh seneng mah,heee... hatur nuhun sudah mampir yak...

      Hapus
  8. sempet pengen ngebeliin Al-Qur'an pen reader buat ibu
    berhubung dulu harganya mahal buat kantong mahasiswa, jadinya kepending sampai sekarang lupa
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dulu mahal harga'y,skrg alhamdulillaah harga'y variatif,hayo dong dibliin ibu'y... ^-^

      Hapus
  9. wah ide cemerlang nih Mak, jadi bisa iqra' dimana saja, makasih infonya Mak :)

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)