Kamis, Oktober 02, 2014

tentang saya

  4 Komentar    
categories: 



saya aira,lahir di sukabumi jawa barat februari 1980.istri dari abdullah badjri,ibu dari mohammad syafieq.latar belakang pendidikan strata satu fakultas dakwah jurusan komunikasi penyiaran islam.ibu rumah tangga,blogger,yg disibukkan dengan merawat syafieq dan jualan online.

pernah aktif berkegiatan di:
  •  DTA yayasan sirojul-athfal, sukabumi 2000-2007
  •  nuurul hudaa islamic boarding school, cianjur 2004-2007
  • yayasan lijamul-athfal ,sukabumi 2007-2010
harapan saya... blog ini bisa memberikan manfaat buat saya pribadi maupun bagi yang membacanya.hubungi saya di aira.orange@gmail.com


syafieq



4 komentar:

  1. Salam buat Mohammad Syafieq. Semoga menjadi anak yang salih dan berguna bagi nagsa dan negara.

    BalasHapus
  2. Salam buat Mohammad Syafieq. Semoga menjadi anak yang salih dan berguna bagi nagsa dan negara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... terimakasih doa'y,trims juga sdh berkunjung.... :)

      Hapus
  3. trimakasih informasinya sangat bermanfaat bunda

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)