Selasa, Juni 24, 2014

ANGKAT GALON?SIAPA TAKUT...

  2 Komentar    
categories: , ,
sumber gambar disini
untuk pertama kalinya saya harus angkat galon sendiri,galon?yang 19 liter?yupss betul banget galon ada isinya 19 LITER air *berasa jadi orang terkuat sedunia* :D.biasanya kalau suami sedang tidak ada dirumah saya ga pernah nyetok air minum *baca:galon*,meskipun dirumah ada beberapa galon kosong.saya lebih milih beli satu aja diantar ke rumah sampai diatas dispenser.kalau beli lebih dari 1 nanti siapa yang angkat tuh galon ke atas dispenser?^-^

kemarin pas saya beli air(via telpon) ternyata yang antar ke rumah anak kecil kira2 kelas 5 sd pakai motor(pelanggaran berkendara :D).biasanya yang antar pegawai agen air minum yang sudah bapak2.pas saya tanya ke anak itu jawabnya bapaknya lagi sakit ga bisa antar.(demi dapat upah itu anak mau gantiin tugas bapaknya,hiks...:(.nurunin galon dari motor ke bawah aja dia kesulitan sampai saya bantuin gimana mau angkat ke dispenser?haduhhh saya bingung.mau angkat sendiri sama saja bunuh diri,mau tulang rontok?^-^

air didispenser sudah benar2 habis,mau ga mau saya harus putar otak gimana caranya angkat galon yang super duper berat ini?akhirnya... saya buka seal galon,lap dengan tissu,siapkan teko besar plus galon kosong.tuang air ke teko kemudian tuang lagi ke galon yang kosong sampai terisi setengah galon.lalu... hap!saya angkat galonnya ke atas dispenser,berhasil!sukses!meskipun airnya muncrat kemana2 :D.

ahhh ternyata pekerjaan yang terlihat mudah itu sangat berat,tangan sampe sakit,punggung pegel2 *lebay*,plus harus nge-pel soalnya lantai jadi becek.kalau yang biasa angkat barbel puluhan kilo sih mungkin angkat galon itu cetek banget ya^-^,buat saya mah beraaattttt banget!mudah-mudahan bapak2 pegawai agen itu cepat sembuh biar ada yang angkatin galon,JASAMU BEGITU BESAR *makanya kalau ngasih tips gedean dikit dong bu... :D*

2 komentar:

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)