Sabtu, Juni 21, 2014

dibalik nama al-khor

  No comments    
categories: , ,
banyak orang yang mengira bahwa saya "salah" menamai blog ini,kenapa al-khor?harusnya al-khoir bukan al-khor (kata mereka).bukan,harusnya al-khair (kata mereka,juga ) :D.mereka berfikir yang saya maksud adalah khoir/khair yang dalam bahasa arab berarti baik.perkiraan mereka salah karena yang saya maksud bukan khoir/khair tapi... memang betul AL-KHOR ^-^.

al-khor itu apa sih?al-khor adalah nama sebuah kota yang berada di utara qatar,dari doha sekitar 50 km jarak tempuhnya.al-khor dari bahasa arab yaitu al-khawr yang berarti pertemuan laut dari tiga sisi.al-khor juga adalah nama sebuah klub sepakbola di qatar.lalu.. apa maksudnya saya menamai blog ini dengan nama al-khor? karena dua ulasan diatas?jawabannya.... bukan ^-^,laluuuuu??? *keppppooo*

saya sebelumnya pernah memiliki blog juga tapi tidak aktif,tepatnya "terlupakan".hingga akhirnya tahun 2010 saya mulai nge-blog lagi dengan blog yang baru ini http://al-khor.blogspot.com/ .oya kembali ke alasan saya menamai blog ini,kebetulan tahun 2010 suami saya dikontrak oleh perusahaan minyak dan gas gulf drilling international di qatar,dan nama RIG nya itu adalah al-khor,entahlah spontan saja waktu itu saya menamai blog ini dengan nama al-khor.rig?apa juga itu rig?bukan istilah rig didunia komputer ya tapi rig yang saya maksud adalah suatu bangunan dengan peralatan untuk melakukan pengeboran kedalam reservoir bawah tanah untuk memperoleh minyak,gas dan air atau defosit mineral bawah tanah,sumber disini.

rig
jadi jadi jadiii.... jika masih ada yang penasaran dengan makna al-khor silahkan dibaca lagi postingan saya ini ^-^

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan jejak anda disini....:)